Home > Pengalaman SEO > Trial Error Petarung Bebas

Trial Error Petarung Bebas

Seperti Seorang Pria dewasa (berumah tangga) yang telah bertahun-tahun menhendaki keturunan, segala ikhtiar pun akan dijalaninya untuk segera mendapatkan momongan.

Tidak jauh beda halnya dengan saya, sebagai seorang yang sangat pemula di belantara maya, yang hendak turut mencicipi cipratan angka-angka tercipta dari transaksi online, pun menjadi suatu kemestian bagi saya untuk terus berikhtiar.

Ikhtiar mulai dari mengenal dasar-dasar SEO, optimalisasi blog | situs, belajar mengenal niche market, membidik market di belantara maya yang absatrak namun nyata, coba meng-create pasar melalui jaring sosial semacam facebook dan ikhtiar-ikhtiar lain yang mesti saya telaah satu persatu.

Namanya juga petarung bebas (meminjam istalahnya mas keke), ikhtiar saya di rimba maya ini lebih cenderung trial and error. seperti yang saya dapati saat ini (posting ini ditulis), karena trial and error tadi satu toko online saya – www.kaos-kreatif.com – terindikasikan masuk google sandbox. Huhuu…nasib, putus asa?? tentu tidak, ini pelajaran bagi saya. Cuman google sandbox? siapa takut! Life must go on brur…

Categories: Pengalaman SEO
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

