Home > Blogging, Pengalaman SEO > 2qvj4y6muc (Judul yang nggak SEO banget)

2qvj4y6muc (Judul yang nggak SEO banget)

2qvj4y6muc ,sama sekali nggak seo banget, namun barisan huruf-angka acak tersebut justru memiliki arti bagi saya dalam upaya merintis teknik seo pemula, ya benar seo bagi pemula seperti saya.

Di dunia internet marketing dalam arti luas, untuk tujuan marketing dengan arti menjual sebenarnya –komoditi kita— maupun pengertian marketing yang ditujukan untuk mempopulerkan blog | situs kita, teknik tanam backlink seluas-luasnya merupakan suatu teknik seo yang mendasar dan mungkin mesti dilalui, sekalipun Anda seorang master seo🙂

Temuan pengalaman seo saya mendapati bahwa semakin banyak kita menanam backlink, hal tersebut berbanding lurus dengan jumlah halaman blog | situs kita terindeks dalam halaman pencarian google.

Banyak ragam teknik ‘menanam’ backlink ini, diantaranya:

  1. mendaftarkan URL blog | situs kita ke berbagai social bookmarking | blog direktori yang bertebaran didunia maya. Nah seperti yang saya lakukan dengan barisan huruf-angka aneh di awal posting. barisan huruf-angka tersebut merupakan syarat technorati untuk menerima permohonan submit URL link blog ini. Syaratnya, saya mesti mencantumkan barisan huruf-angka tersebut dalam salah satu posting di blog ini, gitu loh bro & sista;
  2. berkomentar ke blog-blog tetangga, khususnya blog-blog yang memberikan fasilitas do follow. memang cukup sulit membedakan mana blog yang memberi fasilitas do follow dan mana yang no follow, namun menurut saya blogwalking ndak ada ruginya kok, itung-itung tambah wawasan dan kawan🙂
  3. tuker link antar blog | situs, nah.. yang saya sebut terakhir ini yang banyak dibilang cukup mujarab dalam menunjang upaya untuk men-seo-kan blog | situs kita. Apa lagi blog | situs yang mau kita ajak tukeran link memiliki page rank yang sudah tinggi, wuih..kek ketimpa duren tuch..(buat pemula kek saya)

tiga poin di atas bukan sekedar teknik seo menanam backlink isapan jempol saya, apalagi kalo cuma copy paste (hiiiih…amit-amit…) semuanya nyata-nyata saya lakukan, diantaranya terhadap blog http://kaos-kreatif.com , meski belum bisa menembus halaman pertama google, karena sejatinya semujarap apapun teknik seo yang kita kuasai, pamungkasnya tetap sabar dan tekun berusaha🙂

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

